Rabu, 02 Juli 2008

Steven Daldi Gerrard

Akhirnya gw udah lulus dari smpn 13 bandung . . . . .
baru pertama kali gw skolah sampe akhir kayak gini , biasanya gw pindah2 mulu . . . . hahaha
so , di 13 memang bnyak kenangan .

yg paling pentink yg mau gw kasih tau adalah karier gw sbg pesepak bola di 13 .
pertama kali di 7D gw mnjadi pemain biasa . . . .. . . bner2 biasa lho , pas semester 1 blum jamannya sepakbola . paling maennya skali" . bgitu semester 2 stiap hari maen bola trus !!! 7D mnjadi raja di 13 dan tidak ada yg bisa mengalahkan 7D(hahaha) . bahkan 7F yg udah nantang 100x aja udah kalah 200x . wkwkwkwkwk !!!! akhirnya mulai dari situ gw jdi kapten di 7D , Partner gw udah pasti roofiana irawan yg seperti Peter Crouch (dulu emg jamannye gtu) . yg gw inget tuh si rivan yg kyak messi . awalnya dia bukan pemain bola tapi pada suatu hari pas dia lagi duduk , dia gw suruh maen bola . Pas dia lagi maen ternyata dia pemain yang bagus dan di pertandingan itu dia mencetak gol . Pas udah selesai , dia berisik abis !!! dia seneng" karena dia nyetak gol sampe kantin juga dia masih cerita"(ampun deh) . sampai 7D naek kelas , tidak ada yg bisa mengalahkan 7D . Kk kelas nya juga pda di bantai .

Nah , bgitu naek kelas . gw ada di kelas 8H . . . . .
8H adalah tim yg normal , menang sama kalahnya sama . . . . perasaan 25 menang ama 25 kalah dan 15 seri , tapi gak tau yee udah lupa .
Yang pasti di 8H gw juga jadi kapten di sana dan gw bermain bersama rivan messi . 8H adalah masa" kejayaan emas gw karena di 8H gw sering nge golin jarak jauh . hahaha
udah ah di 8H mah gitu" aja . . . .

INI DIA YANG PALING DI TUNGGU !!!!!!
9D !!!!!!
isinye monster" semua , masa ada temen gw roofiana yg sekarang jadi torres pas di tes prestasi di sma 2 di tes lari keliling lapangan 17x !!!!! padahal yang laen cuman 12 !!! itulah namanya monster . trus ada monster lagi , si KIKI . dia mah monster alami .
trus ada lagi si podeng !!! eh , salah dia bukan 9D . hehe
hmm . . . . . di 9D gw ngerasa nyaman bgd , semua begitu bersemangat bermain bola . sebagai kapten di 9D gw juga gak pernah putus asa , udah tugas gw buat menambah semangat tim . pokoknya 9D tuh the best team sekaligus DREAM TEAM !!!!!

nah , itu dia karir gw di 13 yang singkat , tidak jelas , and gak jelas . . . . .
klo di itung dari kelas 1 . . . . kira2 gw udah menjalani sekitar 500 pertandingan di 13 dan mencetak gol sebanyak 300 .
tapi itu mungkin , Who know's ? or Who care's ?

siap" aja di sman 3 bandung , gw kapten nya dan bakal merebut piala liga champions !!!! eh , gak mungkin .

Tidak ada komentar: